Timeout Rilis “Detik Tak Berhenti”

Sebuah Dedikasi Untuk Almarhum Erwin/Galipo (ex-guitarist)

Timeout merilis single baru “Detik Tak Berhenti”. Band Punk Malang ini mendedikasikan single ini untuk sang gitaris yang telah meninggal alm. Erwin/Galipo. “Detik Tak Berhenti” sendiri merupakan karya terakhir yang dibuat Timeout bersama dengan alm.Erwin/Galipo

Beberapa lirik lagu ini juga menggambarkan tentang alm.Erwin/Galipo sendiri yang waktu itu ditulis oleh Dinda sebelum alm.meninggal. Setelah itu lagu ini disempurnakan lagi dan dengan memadukan warna baru pada lead gitar yang dicampur dengan lead yang masih kental dengan ciri khas alm sebagai dedikasi pada alm yang kemudian diisi oleh Rony Setiawan sebagai personil baru Timeout. Selain di garap dengan multiple track recording, lagu ini juga di visualkan dan di garap oleh Andhika dr Cable Car Romance dan Rizky Setiawan dan juga di bantu oleh beberapa teman” dari Timeout . Timeout sendiri menjelaskan:

“Mungkin di video clip ini terlihat hanya berjalan saja tapi sebenarnya maknanya adalah beberapa tempat yg kita kunjungi di video clip itu adalah beberapa tempat kenangan yg kita pernah kunjungi bersama alm.Erwin/Galipo dan juga beberapa simbol visual yang menjadi ciri khas alm. Seperti gambar” karya dari alm.Galipo.”

Lagu ini adalah bentuk penghormatan dan dedikasi terakhir untuk alm. Dan juga lagu ini merupakan salah satu lagu yang bakalan mengawali langkah panjang full album Timeout yang akan segera rilis.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close