THECOMINGBACKS Siap Rilis “Discord”

Debut Fuzz Punk Kota Malang

THECOMINGBACKS adalah band fuzzpunk/hardcore punk Kota Malang yang berisikan 4 personil dan 1 additional, Jude di vocal, Rizky dan Paksi di posisi gitar, Ikhsan pada drum, dan Axel yang semoga menjadi bassist kami. Karena studi Paksi di luar kota, akhirnya posisi ini berubah menjadi Jude (vocal), Rizky (gitar), Ikhsan (drum) dan Axel (bass). The Coming Backs berdiri sejak 2012 dengan nama awal Revolt.

Album mereka sendiri mulai digarap pada tahun 2016, dengan judul “Discord.” Discord sendiri memiliki arti perselisihan, yang merupakan representasi dari apa yang THECOMINGBACKS rasakan, yaitu tentang perselisihan di kepala mereka tentang pemikiran yang dijejalkan oleh keluarga, lingkungan dan pendidikan dasar yang bertentangan dengan apa yang THECOMINGBACKS rasakan saat ini. Album Discord ini rencananya berisikan 10 track yang mereka percaya akan mengacaukan frekuensi otak kanan anda.

Adapun single yang akan dirilis untuk promosi bagi album Discord ini berjudul Believing Lies yang menceritakan tentang pola pikir THECOMINGBACKS yang sudah terbiasa menaruh kepercayaan pada sesuatu yang salah karena selalu ada kemungkinan orang – orang disekitar kita untuk melakukan kebohongan.

THECOMINGBACKS sendiri telah menghiasi berbagai gig seperti opening Uberyou, Farewell gig dari Take This Life dan lain – lain.

The Coming Backs mengaku terinfluence dari beberapa band seperti Gang Green, Big Black, Minor Threat, Bad Religion, Champion, The Sword, The Great Unravelling, D.R.I, Anthrax, Megadeth, The Babies, dan Straight Answer.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close