The Jeblogs, Merilis Single ‘Berantakan’.

The Jeblogs adalah band Indie Klaten yang beranggotakan Amir (vokal), Jonal (gitar), Ryan (bass), Dani (drum). Band yang beranggotakan empat pemuda satu kelurahan ini memilih jalan memutar dengan menggarap sendiri produksinya yang mana hal tersebut merupakan pengalaman baru bagi mereka. ‘Berantakan’ adalah single pertama The Jeblogs yang bercerita tentang seorang anak yang kehilangan mainan kesayangan, mahasiswa tingkat akhir yang judul skripsinya selalu ditolak dosen pembimbing, pelamar kerja yang sudah puluhan kali gagal interview, seseorang yang diputus pacarnya setelah bertahun-tahun menjalin hubungan membosankan dan hal – hal yang diwakili Berantakan. The Jeblogs sendiri sudah mulai merekam materi sejak akhir 2016 lalu. Proses penggarapan yang cukup lama yaitu kurang lebih sudah 1 tahun!

Lagu ‘Berantakan yang mempunyai sound senada dengan judulnya ini menjadi tanda ‘wis wayahe’  (sudah waktunya) bagi The Jeblogs untuk mulai keluar dari goa karena sebelumnya mereka puasa tampil sebelum merilis lagu.

‘Berantakan’ juga jadi pembuka jalan bagi The Jeblogs untuk segera merampungkan mini album mereka yang rencananya akan rilis akhir tahun ini. ‘Berantakan’ bisa didengarkan dan diunduh secara gratis di laman Soundcloud The Jeblogs. Menyambut perilisan single ini, The Jeblogs dan kawan-kawan menggelar perayaan di God Save The Gigs vol. 1.

Cek infonya di sini; https://www.instagram.com/godsavethegigs/

The Jeblogs:
Lirik: Amir M
Artwork: Ryan

Email: thejeblogsmusic@gmail.com
Instagram: @thejeblogs
Soundcloud: https://m.soundcloud.com/user-906239230 (Amir M)

 

 

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close