TAHU BERONTAK MELEPAS “MANUK”

Single Terbaru dari Orkes Modern Kesayangan Kota Wisata Batu

Setelah sukses dengan album pertama sebelumnya, band orkes modern asal kota Batu, Tahu Brontak, kembali menelurkan karya terbarunya bulan ini. Band yang digawangi oleh Adam (vocal), Arik (backing vocal), Hagi (percussion), Abid (guitarist), Sigit (mandolin), Alfi (bassist), Ucox (kendang), dan Dimas (drummer) kemarin melepaskan ‘Manuk’ ke udara.

Terbentuk 12 tahun yang lalu, Tahu Brontak sampai sekarang moasih tetap berpegang teguh pada prinsip mereka untuk selalu mengangkat isu-isu sosial. Seperti single terbaru mereka, ‘Manuk’. Masih dengan gaya khas Tahu Brontak yang lugas dan apa adanya, single ‘Manuk’ ditulis berdasarkan ramainya fenomena kicau mania (gantangan) di masyarakat.

 

Pada single ini, pendengar disuguhkan sajian musik yang unik dengan balutan lirik yang jenaka. Kolaborasi instrumen yang tidak sarat distorsi membuat lagu ini cocok untuk teman berjoget santai. Hal itu yang kemudian mendasari Tahu Brontak memilih ‘Manuk’ sebagai single andalan sekaligus pembuktian akan eksistensi mereka di kancah musik nasional.

 

Peluncuran single ‘Manuk’ merupakan pemantik bagi nyala album ke-dua Tahu Brontak yang akan dirilis akhir tahun 2018. Masih sama seperti album Merendah Untuk Meroket (2016), Tahu Brontak merekam lagu ini di AA Studio dan dibantu Gigih Prasetya sebagai music director.

 

‘Manuk’ telah dilepas secara bebas ke seluruh platform musik digital dan kanal youtube resmi Tahu Brontak. Selamat menikmati ‘Manuk’ di udara!

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close