Sumber Kencono Rilis Digital “GAYATRI”

Penuhi Permintaan Penggemar

GAYATRI merupakan album kedua band asal Malang, Sumber Kencono, yang dilepas sekitar dua tahun lalu, tepatnya pada 2016. Kumpulan karya dari band yang digawangi oleh Brian Pramana (vokal), Hamzah (drum), Sokran Candra (gitar) dan Ilham (bass) ini total memiliki delapan track yang menyajikan beragam tema. Misalnya saja, alam, cinta terhadap buah hati, kehidupan manusia, hingga rasa cinta dengan sudut pandang universal.

Seperti album sebelumnya, KELUARGA BAHAGIA (2015), GAYATRI pun menjadi suguhan yang amat berarti bagi pecinta musik Sumber Kencono, SKawan. Terbukti jika sampai saat ini, CD album tersebut masih begitu diminati.

Menengok animo SKawan yang masih cukup besar dan banyaknya permintaan pendengar, akhirnya tepat pada tanggal 30 Mei 2018 kemarin, Sumber Kencono merilis secara digital album GAYATRI. Tujuannya selain untuk memenuhi permintaan, band yang saat ini berdomisili di ibukota Jakarta itu juga ingin mempermudah pendengar saat menikmati karya-karya mereka.

Tentu bukan tanpa alasan Sumber Kencono baru melepas GAYATRI pada tahun 2018 ini, mengingat kurang-lebih dua tahun album tersebut telah terlebih dahulu resmi dilepas hanya dalam format fisik.Mengenai hal ini, sang Gitaris, Sockran Candra, memberikan mengungkapkan alasannya.

“Karena ingin mengoptimalkan penjualan fisik dulu. Tapi kemudian desakan SKawan semakin meningkat, akhirnya barulah SK (Sumber Kencono) membuka lapak di platform digital,” terang Sockran perihal keputusan Sumber Kencono untuk merambah ranah digital.

Rencana ke depan setelah sebelumnya merilis video lirik dan GAYATRI secara digital, Sumber Kencono bakal kembali melepas music video untuk dua single lain dari album tersebut, yakni Majnun dan Cinta Abadi. Khusus untuk music video Cinta Abadi nanti, teman-teman Sumber Kencono turut menjalin kerja sama dengan Museum Musik Dunia. Tak sabar seperti apa jadinya? Kita tunggu saja!

More info:

Instagram @SumberKenconoBand

Link Spotify album GAYATRI

Link Channel Youtube Sumber Kencono

CP: +6281310962596 (Adit)

Email: sumberkenconoband@gmail.com

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close