Savana Luncurkan Video Lirik “Luka Lama”

SAVANA merupakan sebuah band indie rock screamo/ post hardcore asal kota Malang yang beranggotakan lima orang yakni Nanda, marcel. Cahyo, Ciko dan Buntar. Namun, karena sesuatu hal maka saat ini untuk sementara posisi aktif SAVANA hanya diisi oleh Nanda dan Marcel beserta additional player. Saat ini mereka sedang giat melakukan proses rekaman untuk debut album mereka yang belum bisa dibocorkan apa tajuknya. Sembari menunggu rampungnya album, ada single yang telah mereka selesaikan sebelumnya dan telah mereka rilis secara resmi yakni “Luka Lama”.

Single “Luka Lama” telah dirilis dalam bentuk fisik yaitu CD beserta satu single lainnya yakni “Pemangsa” yang dikemas dalam split album bertajuk “Eternal Sporadic” pada beberapa bulan silam. Dalam projek tersebut, Savana bekerjasama dengan salah satu band rap rock bernama “Revolt Of Sand”. Mereka sempat menggelar sejumlah radio tur dan ditututp dengan adanya launching party di God Bless Cafe 2, Malang.

Video lirik dari Savana, “Luka Lama” telah rampung dikerjakan oleh tim dari Sunset Cinema. Konsep video lirik yang diambil  oleh tim dan Savana adalah“dark and broken video”. Konsep tersebut dirasa cukup pas untuk lagu dengan beat yang up seperti rock screamo milik Savana ini. Dalam proses syuting video lirik ini memakan waktu yang sangat singkat yaitu hanya satu sampai dua jam saja dengan menggunakan satu lokasi dalam sebuah ruangan yang ditutup oleh kain hitam. Selain  itu pembuatan video lirik ini dilakukan setelah pembuatan video klip resmi mereka.

Dengan adanya video lirik ini Savana dan tim mengisyaratkan bahwa setelah ini akan ada video klip  resmi mereka. Saat ini video klip resmi Savana bertajuk “Luka Lama” sedang dalam penggodokan sembari menunggu proses album mereka.

 

For More Information:

 

Instagram                            : @savanaofficial333

Soundcloud                        : savana333 official

Youtube                               : SAVANA BAND OFFICIAL 333

Email                                     : savanaofficial333@gmail.com

CP                                           : 081 333 278 178 (WA/Call) Ernanda Ari

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close