Rona Merah – Nobar Film Pendek Horor Indonesia.

Lett Living Room bersama Parade Film Malang mengadakan acara “Nonton Bareng Film Pendek Horor Indonesia” pada 30 Maret 2017, berlokasi di Lett Living Room, Jalan Cengger Ayam Dalam No. 1, Malang. Kegiatan tersebut mengisi rangkaian acara pemutaran film pendek Parade Film Malang selama Maret kemarin yang juga merupakan bulan bagi Hari Film Nasional.

Bertemakan “Rona Merah” dan mengangkat tagline “Deg-degan Bareng Film Pendek Horor Indonesia”, nonton bareng tersebut dihadiri sekitar 30-an orang termasuk anak-anak di lingkungan Lett Living Room. Antusiasme mereka sangat besar saat menonton film-film yang diputar, walau tak jarang mereka terkaget-kaget dan ketakutan karena sound effect dari film yang diputar.

 

 

Selain pemutaran film, ada juga “Lomba Parodikan Poster Film Horor”, yaitu membuat ulang poster film horor yang sebelumnya sudah ada namun temanya sedikit diubah menjadi plesetan komedi. Selain itu dalam segmen “Cerita-Cerita Kisah Misteri Sampai Takut Pulang”, para pengunjung turut berbagi kisah misteri yang mungkin mereka alami secara pribadi atau berbagi desas-desus menyeramkan yang mereka ketahui.

 

Foto: Kidung & Kleopas.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close