Nicolas Mora: A Pre Album Mora Tour 2018

Tour dulu baru Album, sebuah move unik dari solois Nicolas Mora dari Malang.

Nicolas Mora, solois dari Malang ini muncul di akhir tahun 2016. Dengan gitar akustik, ia membawakan lagu-lagu dengan melankolis dan dalam. Lagu-lagu yang ditulisnya merupakan cerita dari orang-orang yang telah ditemuinya, tentang kehidupan bermasyarakat, kondisi sosial, dan tentunya tentang cinta.

Beberapa panggung di Malang dan Batu yang sudah dilaluinya adalah Air Bicara (kegiatan konservasi dan mini konser bersama Pagi Tadi), Urban Gigs, Folkampus (Road to Folk Music Festival), opening Traveling by Train (Folk Music Festival), dan sebagainya.
Oktober lalu, baru saja ia meluncurkan video live salah satu lagunya yang berjudul “Unspoken Letter” di kanal Youtube-nya. Album pertamanya yang berbicara tentang pengasingan ini masih dalam penggarapan, rencananya akan rilis di tahun 2019.
5 Desember 2018 akan menjadi awal perjalanan Nicolas Mora dalam memperkenalkan calon album pertamanya ke luar kandang.

Tur pre-album ini dinamakan Mora Tour 2018. Selama sekitar satu minggu, ia akan menyinggahi beberapa tempat di Pulau Bali.
Dari Malang, Nicolas Mora membawa bekal cerita-cerita berharga yang akan disampaikannya selama Mora Tour 2018 nanti. Cerita-cerita yang ditangkap oleh telinganya, nantinya akan sampai ke telinga pendengar.

Email: nicolasmoramusic@gmail.com
Website: https://nicolasmoramusic.wix.com/website
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC-LWf_PeKhrAgYJOofaYf2g
Soundcloud: https://soundcloud.com/nicolasmoramusic
Instagram: https://instagram.com/nicolasmoramusic

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close