Now reading
NEW RELEASE: Single Iksan Skuter berjudul “Bapak”

NEW RELEASE: Single Iksan Skuter berjudul “Bapak”

Akhirnya Single terbaru Iksan Skuter berjudul “Bapak” rilis juga. Melalui single “Bapak” ia ingin mengajak penggemar setianya menyelami sisi lain sosok Ayah yang menjadi tema lagu tersebut. Sejak perilisan album terbarunya di tahun 2016 dengan album Benderang Terang, Iksan Skuter telah dianggap menjadi soloist yang paling produktif di Kota Malang. Dengan single Jayalah Indonesiaku dan Kereta, album Benderang Terang juga masih dengan fasih menuturkan realita – realita yang terjadi di Indonesia.

Kini di tahun 2017, dalam rangka menyambut album terbarunya yang berjudul Gulali, dia merilis single berjudul Bapak. Single ini menceritakan tentang kehidupan seorang Bapak atau Ayah, seorang lelaki dewasa, yang lazimnya image seorang lelaki sering nampak stoic dan macho. Bapak yang tidak pernah menampakkan kasih sayangnya, selalu menanyakan kabar anaknya lewat Ibu. Bapak yang terlihat keras dan tegas namun menyimpan jiwa penuh kasih terhadap anaknya. Album gulali akan diwarnai oleh kolaborasi lirik dengan Celoteh Renyah aka Bayu Setiyawan pada lagu “Bapak” dan lagu Hutan di Desa bersama W. Sanavero.

Lagu Bapak ini bisa didapatkan dengan cara mengirimkan biodata pendengar berupa Nama, Alamat, No. telepon aktif, Email dan Tempat-Tanggal Lahir ke:

Iksanskutergulali@gmail.com

Setelah mengirim biodata ke email tersebut pendengar akan mendapat respon berupa file mp3
Untuk album Gulali, bisa didapatkan dengan membeli bundle merchandise t-shirt dari Clothing line Racun Cinta. Untuk album Gulali dan cara mendapatkannya, akan diumumkan dalam waktu dekat.

admin

1 Comment

  1. bejo August 14, 2017

    Mantraaaab!

What do you think?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>