MY GOSH GELAR TUR ASIA TENGGARA

TUR BERSAMA HOT NEW CAMP (MLG) dan THE SHAPERS (FRA)

 

Nampaknya tidak ada kata istirahat di dalam kamus KBBI My Gosh yang juga dikenal sebagai Gesit Mutiarta vokalis dan gitaris band Story Starry Nite. Setelah menyelesaikan tur mudiknya bertajuk Coming Home Tour di awal Juni, bapak beranak hampir tiga ini langsung “nerus” ke negara tetangga dalam rangkaian Southeast Asia Tour 2018 di Juli ini.

Tur ini akan berlangsung dalam rentang waktu 6-15 Juli 2018 dengan menyambangi 6 titik yang tersebar di 3 negara: Malaysia, Singapura, dan Indonesia. My Gosh tidak sendiri menjalani perjalanan musikal ini. Ia akan ditemani band asal Malang, Hot New Camp, dan band asal Perancis, The Shapers. Penyelenggaran tur ini dibantu oleh MBD Booking dan Anxydad Records, label tempat My Gosh bernaung. Anxydad Records sendiri merupakan sebuah label rekaman independen yang berdiri sejak 2011 dengan nama awal Aperojects Record. Singkatnya sebuah label record yang dibangun oleh dua bapak – bapak yang masih angsty/anxy.

Apabila ingin menyaksikan pementasan solois asal Bekasi ini, Anda harus berada di Malacca pada 6 Juli, Johor Baru (7 Juli), Geylang (8 Juli), Bekasi (13 Juli), Tangerang (14 Juli), dan Jakarta (15 Juli). Tur ini juga diselenggarakan sebagai momen promosi album pertamanya, Convoluted. Beberapa demo lagu versi akustik sudah bisa anda dengarkan di tautan Bandcamp miliknya. yang direncanakan akan keluar pada akhir Juli.

My Gosh juga baru saja melepas sebuah single berjudul “Suddenly Thirty” disertai video klip. Karya yang sudah bisa diakses dengan bebas di kanal YouTube Anxydad Records ini dibuat secara swadaya dan mandiri di sebuah kamar hotel bersama istri dan kedua anaknya. Nampaknya pepatah PUNK’S NOT DEAD, PUNK IS DAD! mulai menjadi kenyataan di banyak kota di Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close