Lingkaran Atmosfer Rilis “BIAS CENDALA”

Single terbaru dari Lingkaran Atmosfir

Surabaya, 2 September, 2018–Lingkaran Atmosfer, grup musik asal surabaya beraliran Alternative Rock merilis single barunya yang bertajuk Bias Cendala pada hari Jumat (31/8) di beberapa platform digital; Itunes, Spotify, Deezer, Amazon, Google Play, dan Pandora. Lagu ini akan diproyeksikan menjadi single final yang menandaiakan keluarnya album perdana mereka.

 

Lagu Bias Cendala, menceritakan tentang keresahan mereka akan perbedaan yang menjadi sebuah batas dan menimbulkan pertentangan bahkan perpecahan di dalam suatu kelompok. Seharusnya, perbedaan adalah keindahan yang harus dijaga dan perbedaan itu dapat  menyatukan  satu sama lain.

Dibentuk pada tahun 2015 yang pada awalnya hanya sebatas cover lagu, mereka memberanikan diri untuk berkarya dengan meluapkan ide-ide yang di garap kolektif tiap personil. Agustus tahun lalu mereka telah mengeluarkan single perdana mereka yang menjadi semangat mereka untuk lebih berkembang. Personil band Lingkaran Atmosfer terdiri dari M. Lawdy (vocal), Iqbal Dwi Kurniawan (lead guitar), Hanif Rizaldy (rythm guitar), M. Insanul Fikri (bass), dan Renaldo Pangestu (drum).

Dengan berakhirnya press releaseini kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas waktu dan kesempatan yang kami dapatkan. Selamat menikmati.

Link Bias Cendala;

Spotify:    https://open.spotify.com/track/5uTPbPHHZt46KDZiO2FRLt?si=l1y-v9bpQqiYJCCdFEDHxw

Itunes: https://itunes.apple.com/id/album/bias-cendala-single/1434588774

Deezer: https://deezer.com/track/547596232

Amazon: http://a.co/d/5hOae16

Contact Person : 085859569807 Kautsar (Manager)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close