Kos Atos Rilis “JALAN – JALAN”

Sebuah Single Untuk Album Baru Yang Akan Rilis Maret!

Setelah 2 tahun sejak rilis debut album mereka “LUTA”, kini KOS ATOS kembali dengan merilis single baru. Single “Ayo jalan-jalan” ini dirilis bersamaan dengan video klip yang bertajuk long trip perjalanan manggung band ini.

Kelompok yang beranggotakan Risandy (Bass), Eka (Cak), Krisna (Cuk), Rizky Helos (Violin), Fajar Sandy (Gitar), Brilly (Cello), Vigil (Perkusi) dan Mukti (Vokal) ini dalam press releasenya mengaku memberi sentuhan baru pada single “Jalan – Jalan” terdengar lebih segar. Lagu ini bercerita tentang pemberian semangat dalam menjalani rutunitas sehari-hari agar tidak bermalas-malasan dengan mengajak siapapun untuk jalan-jalan kemana saja.

Single ini menjadi pembuka untuk mini album KOS ATOS yang bertajuk “Esok Lagi” dan akan launching bulan depan. Terbilang sudah 2 tahun berselang sejak album pertama KOS ATOS yang bertajuk LUTA!

Dengan mengangkat icon kota malang, launching akan berada di Kampung Warna-Warni, Jodipan. Bagaimana rupa dan suara video dan single baru Kos Atos ini. Nantikan saja!

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close