Keuken #8 2017, Food Festival Yang Komplit

Memasuki gelaran ke 8, KEUKEN tampil sebagai salah satu festival yang paling diperhitungkan di Indonesia menyangkut kuliner lokal untuk menyajikan makanan lezat yang memanjakan pengunjung dan ,pebisnis lokal untuk berbagi kerajinan mereka.  Mulai dari truk makanan modern, hingga warung makan tradisional. KEUKEN terus menampilkan pengalaman kuliner Bandung terhype, hal ini terlihat juga di perayaan tahun ini dengan tema “Ingredients Garden”. Tahun lalu, dengan tema “Revisiting The River”, KEUKEN mencetuskan awareness untuk penggunaan ruang publik di dekat sungai Cikapundung sebagai tempat rekreasi. Keuken 8 diadakan di hari Minggu, 6 Agustus 2017 di Arcamanik Driving Range, dengan berbagai sajian segmen dan program yang menarik. Sesi acara yang terdiri dari Sesi Pagi, Sesi Makan Siang Siang, Sesi Sunset Garden, dengan Sesi Moonlight Dinner menjadi salah satu highlight program tahun ini.

Foto dokumentasi official Keuken

Tak hanya sajian tenant kuliner dan barang – barang fashion. Terdapat juga pertunjukkan band, sajian dj dari para vinyl selectors dan Kitchen Stage yang mengetengahkan live demo cooking, salah satunya oelh Chef Masbay, disertai sesi Q&A. Selain dining di venue, para pengunjung juga dihibur dengan sajian musik oleh musisi – musisi independen seperti Curly & Me, Keroncong Midaleudami, Glaskaca, Soft Blood, Sky Sucahyo, dan 5 Petani. Tak lupa pembukaan oleh Arumba Choir grup dari SMA Mutiara Bunda dan Viatikara dance group. Tak lupa Open Air Cinema bagi para pengunjung yang senang dengan aktifitas menonton film disertai mengkonsumsi camilan.

Foto dokumentasi official Keuken

Venue KEUKEN 8 kali ini sangat besar tapi berkat panitia yang sigap, alur perjalanan dapat dilalui dengan mudah dengan adanya peta yang disediakan panitia. Berbagai pertanyaan dari para pengunjung yang nampaknya lost juga disambut dengan ramah oleh panitia yang siap sedia menunjukkan jalan. Panitia juga tanpa henti membimbing para pengunjung ke toilet terdekat, hot spot, dan memberi rasa aman dan nyaman disana. Overall KEUKEN 8 berhasil menyajikan pengalaman yang luar biasa dengan konsep sederhana, namun eksekusi yang luar biasa. Suasana hangat mampu tercipta, ketika banyak pasangan yang datang dengan nyaman berbagi makanan dan mengobrol. Tempat yang tepat juga untuk mengumpulkan keluarga, teman, dan pecinta makanan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close