Joe Million Berkolaborasi dengan Indra Menus

Hip Hop Goes Harsh, Kolaborasi Joe Million dan Indra Menus Dirilis Kaset

Tersebutlah nama Rapper asal Papua, Joe Million, yang berhasil menggaet perhatian Ucok (Homicide/ Bars of Death/Grimloc Records) yang kemudian mengganjar album perdana-nya “Vulgar” sebagai salah satu album Rap lokal terbaik tahun 2016. Dalam rangkaian tour Bombardir di bulan Agustus lalu, Joe Million melakukan proses rekaman kolaborasi dengan Indra Menus, seorang musisi Experimental Noise.

Dipandu oleh pemilik Watchtower studio, Bable Sagala (drummer Risky Summerbee & The Honey Thief/Metalic Ass) keduanya mengolah jenis musik yang bertolak belakang ini. Dengan sistem live track tanpa overdub, 4 track terekam langsung dalam 2 jam sesi rekaman. Terpilih 3 lagu dari album Joe Million yaitu “It’s Alive”, “Amin” dan “Si Miskin Omdonesia” yang  digeber kembali dengan kecepatan 120 BPM dengan memakai aransemen musik Harsh Noise. Kemudian ditutup dengan menu free style yang lirik dan musik-nya ditulis ketika rekaman berlangsung, “Kidul Kulon”.

Gelontoran rima yang beradu gesit dengan jeritan shaker box dan efek distorsi ini telah dirilis format digital dan bisa dibeli melalui iTunes, Spotify, Deezer, Youtube Music dan lainnya dengan kata kunci: Joe Million & Indra Menus.

iTunes: bit.ly/JoeMillionIndraMenus

Apple Music: http://bit.ly/IndraMenusJoeMillion

Bandcamp: www.noisebombing.bandcamp.com

Bertepatan dengan Cassette Store Day 2018 chapter Yogyakarta tepatnya pada tanggal 14 Oktober 2018 di Loops Station album kolaborasi ini dirilis format kaset seharga Rp. 50.000 melalui 2 label berbasis di kota Jogja:

Noise Bombing: 085729732198 (Whatsapp)

Otak Kotor Records: 085725949118 (Whatsapp)

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close