Intenna Rilis EP berjudul FLAW

Selepas merilis album perdana, Helter Skelter (2015), Intenna memang tidak tampak seperti sedang berbuat sesuatu. Jarang main, juga tidak terdengar isu-isu lain. Paling-paling hanya undangan untuk ikut dalam sejumlah projek kompilasi. Tapi sekecil apapun isu itu, masih patut disukuri.

Para pegawai (baca: personnel) pun sibuk dengan rutinitas masing-masing. Mengembangkan alter-egonya masing-masing di tempat dan bidang lain. Dengan berbagai tujuan, baik untuk masa depan gemilang maupun sekadar mengisi waktu luang. Baru beberapa bulan belakangan, intenna mulai bergeliat kembali. Materi-materi baru terkumpul satu demi satu. Kolega dan tim produksi juga mulai terbentuk, seorang demi seorang. Seakan Intenna telah memberi sinyal lewat lahirnya satu kompilasi karya terbaru berjudul, Flaw. Meski sinyal itu redup, empat nomor dalam rilisan ini merupakan karya paling baru. Baru 3 kali dibawakan di atas panggung dan telah mengalami sejumlah revisi.

Flaw menandai debut vokal Kiki dalam bentuk rekam. Masih bermain dengan nada – nada panjang dan mengawang, lautan reverb dan delay, dan nuansa hazy, Intenna masih bertaji untuk menghipnotis pendengar dalam ruang dengar maupun diantara kerumunan massa. Melalui Gerpfast Kolektif yang biasa menaungi band – band malang yang punya nuansa dreamy yang top, Intenna diharapkan melangkah dengan pasti menjangkiti muda mudi Malang masa kini.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close