Iksan Skuter Rilis Terimakasih Petani

Dinyanyikan Citra Aulia Prastika untuk Para Petani, Pahlawan Masyarakat Agraris

Iksan Skuter, seorang musisi asal kota Malang mengeluarkan karya musiknya dalam bentuk musik klip yang berjudul “Terimakasih Petani”. Lagu tersebut dirilis dalam bentuk musik klip dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional tepat pada tanggal 23 Juli 2018. Lagu Terimakasih Petani merupakan single dalam album “Kecil Itu Indah 3”.

Lagu anak yang berisikan sebuah nilai edukasi menjadi penting menurut Iksan Skuter dalam pembuatan lagu anak. Lagu “Terimakasih Petani” merupakan salah satu lagu yang akan memberikan kekuatan bagi bangsa Indonesia dalam membangun kembali masyarakat agraria, bagaimana kita diingatkan oleh Citra selaku penyanyi dalam lagu tersebut untuk mengingat dari mana makanan yang kita makan selama ini.

Musik klip Terimakasih Petani di sutradarai oleh Bejo Shandy yang tergabung dalam sebuah kelompok teater asal Malang bernama Celoteh. Pemilihan tempat shooting serta adegan semua peran yang terlibat dalam video klip adalah arahan dari Bejo untuk memperkuat musik yang dibuat oleh Iksan Skuter. Anak-anak dan lokasi pertanian menjadi penting untuk memperlihatkan proses bertani.

Dalam penggarapan video klip “terimakasih Petani” Komunitas Gubuk Baca Lentera Negeri juga salah satu pendukung utama dalam proses penggarapan video klip tersebut, anak-anak yang terlibat pada video tersebut merupakan anak-anak ddidik yang tergabung dalam beberapa gubuk baca yang berlokasi di Jabung Malang.

Ada adegan menarik pada sisi terakhir pada akhir musik klip Terimakasih Petani. Besar harapan dalam semangat baik Iksan Skuter untuk berbagi pada anak-anak Indonesia untuk belajar pada hal-hal yang ada di lingkungan sekitar. Langsung saja simak video klip Terimakasih Petani pada chanel youtube Iksan Skuter. Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2018.

  • Instagram : Iksanskuterofficial
  • Youtube : Iksan Skuter Official
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close