Houtenhand Present: “Sounds From The Garden”

Dengan kultur yang santai didukung dengan cuaca yang sejuk, ranah musik di kota Malang terus bergeliat dan berkembang. Regenerasi terus berlanjut dan selalu melahirkan nama baru untuk membuat detak musik di kota ini terus berdenyut.

Beberapa nama baru belakangan muncul tanpa diduga dan turut memanaskan arena musik bersama para pelaku yang telah terlebih dulu lahir sebelum mereka. Tidak ada jurang pemisah antara generasi, bersenang-senang bersama seakan telah menjadi perjanjian yang telah disepakati bersama tanpa pernah ditulis ataupun diucap.

Hal ini memantik perhatian para penggiat musik di kota Malang untuk turut bersenang-senang dengan berbagai cara, salah satunya adalah memberikan ruang bagi mereka para pelaku agar terus mengasah kreatifitasnya. Berangkat dari semangat tersebut acara bertajuk “Sounds From The Garden” digelar.

“Sounds From The Garden” diinisiasi oleh salah satu kafe dengan konsep beer garden, Houtenhandgarten, yang berada di Jl. Sido Makmur 82 Sengkaling, Malang. Acara yang rencananya akan digelar tanggal 16 Juli 2017 besok ini akan menampilkan beberapa nama yang sedang hangat di ranah musik kota Malang hingga kancah musik Nasional. Seperti Beeswax, Christabel Annora, Coldiac, Monohero, Closure, Young Savages, dan Ajer.

Tidak hanya penampilan live musik, acara “Sounds From The Garden” nanti juga akan menghadirkan pameran foto sekaligus peluncuran single terbaru unit rock alternatif asal Jakarta, Polka Wars, yang telah berhasil menarik perhatian penikmat musik melalui album perdananya berjudul “Axis Mundi”.

Harapan tumbuh menyertai digelarnya acara “Sounds From The Garden”. Yakni akan terus bergulirnya acara ini hingga pada episode-episode selanjutnya dan dapat terus memberikan ruang bagi ranah musik khususnya di kota Malang hingga generasi mendatang untuk tetap terus berkarya juga bersenang-senang.

Tentu saja acara ini akan terasa semakin lengkap dengan kehadiran para penikmat musik untuk melebur pada acara “Sounds From The Garden”. Karena denyut musik-tidak terkecuali di kota Malang-akan selalu terjaga jika semua elemen (pelaku, penggiat, dsb) turut bergerak dan bersenang-senang bersama.

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close