GLASSTRICK RILIS “SILAHKAN BERKOMENTAR SEPUASNYA”

VIDEO SINGLE TERBARU DARI BAND ROCK SEMARANG

Grup rock asal Semarang Glasstrick meluncurkan video klip terbaru berjudul ‘Silahkan Berkomentar Sepuasnya’ yang rilis pada tanggal 23 Mei 2018 di kanal Youtube Glasstrick. Video klip baru yang berjudul ‘Silahkan Berkomentar Sepuasnya’ termasuk salah satu materi lagu di dalam album mereka ‘Gejolak’ yang rilis pada September 2017 lalu. Video klip ‘Silahkan Berkomentar Sepuasnya’ bercerita tentang ajang pencarian bintang/penyanyi yang di kemas secara parodi dan satire, dimana ada beberapa pemeran menjadi peserta yang mengikuti ajang pencarian bintang/penyanyi, lalu diberi komentar atas gaya bernyanyi mereka oleh 4 personel glasstrick yang menjadi juri.

Video klip ini dibuat atas keresahan para personel glasstrick yang melihat fenomena acara ajang pencarian bintang/penyanyi di TV yang dipuja berlebihan oleh para masyarakat saat ini. Video klip terbaru Glasstrick kali ini memang sengaja di setting seperti lomba bernyanyi 17 Agustus-an yang biasanya hanya digelar seadanya di kampung-kampung. Konsep video dikerjakan oleh Gawank Kusumo yang juga pemain bass Glasstrick, dan juga sebagai director di video klip tersebut.

Penggarapan video klip ini dikerjakan oleh Rifqi Fadhlurrahman. Pengambilan gambar hanya memakan waktu 5 jam karena hanya berada di satu tempat yaitu di BM Studio Semarang dan proses edit video hanya memakan waktu sekitar 3 hari.
Video klip ini melibatkan teman-teman tongkrongan Glasstrick yaitu Daniel Arif Sanjaya, Abdoel Ayiz, Priza Prillia, Destria Aryani, Irfan Hore, Addi Ippe, Angus Sudiyo, dan Anis Sasongko.

Lagu ‘Silahkan Berkomentar Sepuasnya’ salah satu materi lagu di album mereka ‘Gejolak’ yang sangat mudah dinyanyikan karena liriknya sendiri menggunakan gaya bahasa indonesia yang gamblang/lugas dimana kita bisa sing along ketika mendengarnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close