Now reading
Gagal Ginjal: Launching Science Weapon at Houtenhand

Gagal Ginjal: Launching Science Weapon at Houtenhand

Setelah Launching hari pertama di Houtenhand Garten di Dau, Gagal Ginjal kembali melanjutkan release partynya ke Houtenhand Kayutangan dengan tensi lebih tinggi. Dengan line up Gagal Ginjal, Strike To Die, Iksan Skuter, Roller Chaser, Iksan Skuter dan Begundal Lowokwaru, diharapkan party kali ini lebih keras dan kencang. Gagal Ginjal sebagai tuan rumah memulai set mereka. Musik Gagal Ginjal adalah crossover punk mulai dari unsur hardcore punk sampai crust punk diramu dengan baik. Venue masih nampak lengang, penonton baru teman – teman mereka sendiri namun mosh pit sudah mulai panas dengan slamdance dan thrashing. Walaupun begitu masih tertib dan tidak ada tawuran. Selanjutnya sebuah band Hardcore Punk bernama Strike To Die melanjutkan sesi pesta ini, penonton mulai naik dan memenuhi venue. Slamdance dan thrashing masih ditemui disini. Setelah itu giliran Roller Chaser memulai sesi mereka, dengan musik hard rock high octane. Nampak para fans dari Gagal Ginjal pun ikut headbanging disini. Roller Chaser memainkan musik yang loud dan uptempo, dengan influence seperti Black Sabbath era Dio dan AC/DC.

Launching "Science Weapon" Gagal Ginjal

Pesta ini memasuki sesi pendinginan dengan Iksan Skuter naik panggung. Lagu – lagu folknya agak berbeda dengan lagu – lagu folk Indonesia era 70an sampai 90an. Iksan Skuter lebih lantang, banyak sumpah serapah dan lebih banyak menyentil politik. Dia berkelakar bahwa dia tidak lagi menjadi musisi folk tapi Soloist Punk, salute!hahaha. Ending party ini ditutup oleh tetua Punk Malang yaitu Begundal Lowokwaru. Nampak chipeng dengan kacamata hitam dan topi pet bernyanyi dengan santainya sambil diiringi putaran gelas – gelas dan botol alkohol. Beliau masih tegak berdiri bernyanyi bersama puluhan koor penonton yang ikut larut dalam lagu seperti “Saudara Sebotol” dan “Equality”. Party launching yang didukung  oleh Awake Project dan Biasa Records ini berlangsung penuh peluh dan semangat persaudaraan.

admin

What do you think?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>