Every Rage Away dan Leftover TUR

"Minggat" Tur Karena Home Is Not A Safe Place Anymore

Kabar Gembira bagi penggemar midwest emo/punk dan emo/post-hardcore jawa timur, dua band dari Malang Leftover dan Every Rage Away telah melangsungkan leg pertama tur mereka yang bertajuk Home Is Not A Safe Place Anymore. Leftover dan Every Rage Away adalah persembahan musik yang sedang hangat dibicarakan di Malang. Hampir bersamaan rilis EP yaitu Leftover dengan Love Lost Leave dan Every Rage Away dengan Safe Place. Kendati Every Rage Away menitipkan entitas digital mereka melalui GZZ Records, ternyata akhirnya kedua band dipersatukan dalam rilisan fisik dalam naungan Spires Records.

Every Rage Away adalah salah satu band dari riak – riak gejolak midwest pop-punk di Malang selain Write The Future dan Eitherway. Beranggotakan Jelian, Anggit, Ardian dan Rio, mereka terbentuk tahun 2013 dengan genre awal punk rock, dan kemudian menemukan style baru di awal awal 2017 lalu. Sedangkan Leftover adalah band emo/post-hardcore yang berisikan anggota – anggota pionir emo/post-hardcore movement Malang di era – era kolektif Flying Nightingale yaitu Son of Sundance dan Kids Next Door. Setelah merilis Mistake I Need To Make beberapa tahun lalu akhirnya mereka melanjutkan lifespan mereka dengan EP terbaru yang berjudul Love Lost Leave dengan aroma Counterparts, Pianos Become The Teeth dan La Dispute yang kental.

Puncaknya adalah kemunculan event Tour HOME IS NOT A SAFE PLACE ANYMORE 2018 TOUR. Konsep tur ini bertajuk Weekend Tour, yang akan diadakan setiap weekend yaitu hari jum’at, sabtu & minggu. Adapun kota-kota yang disinggahi antara lain Jember, Malang, Surabaya, Blitar, Pandaan, Probolinggo, Mojokerto, Pamekasan, Denpasar dan Negara. Home Is Not A Safe Place Anymore adalah tur yang berlangsung selama Agustus-Desember dengan putaran pertama berlangsung dari 18 Agustus sampai 30 September 2018. Kedua album dari Every Rage Away dan Leftover bisa didengarkan di Spotify di

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close