Eleventweltfh Rilis “Out Of Nowhere”

"Babak baru perjalanan karir Eleventwelfth"

Dua tahun lalu, 11 Desember 2015, mereka resmi memperkenalkan diri mereka dengan musik. Lengkap dengan konsep baru, lineup baru dan tantangan baru menjelang. Beberapa orang mendengar dan yang lain masih belum tertarik. Sebuah hal biasa bagi sebuah band baru saat itu. Mereka terus berjuang membuat musik di tahun berikutnya untuk sampai pada akhirnya membesarkan diri mereka sendiri ke staus yang lebih.

Satu tahun lalu, 11 Desember 2016. Mereka menyelesaikan apa yang mereka awali. Mereka membocorkan sedikit tentang apa yang mereka banggakan yang ternyata meluncurkan mereka ke perjalanan baru sebagai sahabat yang disatukan dalam musik. Beberapa orang menantikan, yang lain tak peduli tapi tak menghentikan mereka untuk membagikan lagu dari EP self-titled mereka.

Orang – orang mulai memperhatikan, dan mereka mulai menyadari perjuangan mereka terbayar sedikit demi sedikit. Beberapa bulan kemudian mereka akhirnya terpuaskan, dengan orang – orang mulai bernyanyi bersama, mendukung mereka dalam berbagai cara dan dirilis di luar negeri. Ini diluar bayangan mereka sebagai band dan mereka tak tahu terima kasih macam apa lagi yang pantas.

11 Desember 2017, sekali lagi, mereka tidak akan membiarkan tradisi ini hilang. Untuk merayakan tanggal dimana ELEVENTWELFTH dimulai, sebuah single telah dirilis dan diperkenalkan sebagai babak baru perjalanan musik mereka. Mereka pernah bercerita bahwa banyak orang bilang jika Eleventwelfth adalah band yang selalu berusaha keras. Lagu ini merepresentasikan interpretasikan apa yang mereka bilang sebelumnya. Ini adalah hal yang baru bagi Eleventwelfth dan hal baru bagi para pendengar untuk dinikmati. Inilah lagu “Out Of Nowhere”

Lagu ini adalah sebuah medley yang berisi 4 bagian yaitu:

1. along with its consequences
2. deeper into the depth
3. levitate
4. still a part of your home

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close