Eko Nurwahyanto Rilis “Reign Of Chaos”

Djent Project dari Pekanbaru

Setelah merilis EP yang berjudul “Blasted” pada akhir 2017 bersama Monoserus, Eko Nurwahyanto yang merupakan Drummer dari band Post-Metalcore/Djent asal Pekanbaru tersebut mulai mengaktifkan kembali projek solo nya yang sudah dimulai sejak akhir 2016, setahun setelah terbentuknya Monoserus pada 2015. Proses pembuatan lagu yang totalnya berjumlah 8 lagu selesai pada tahun 2017, namun hanya akan ada 4 lagu yang terdapat dalam  Debut EPOrigin”. Secara materi,  lagu-lagu yang ada dalam EP “Origin”bergenre Metalcore/Djent, namun cukup banyak terdapat karakter Deathcore dan Post-Hardcore.

Pada single pertama yang berjudul “The Reign of Chaos”, Eko Nurwahyanto bekerjasama dengan dua Gitaris dari Eropa,yaitu ; Daniel James Griffin asal UK sebagai Lead Guitarist dan Leo Natale asal France sebagai Rhythm Guitarist. Selain musisi Eropa, Eko Nurwahyanto juga bekerjasama dengan musisi Indonesia, yaitu ; Giovano asal Pekanbaru sebagaiVocalist dan Adrian Wirahmedi asal Jakarta sebagai Bassist.

The Reign of Chaos mengisahkan tentang kelakuan busuk masa lalu manusia yang mengakibatkan kehancuran dan meninggalkan penderitaan bagi generasinya. Generasi masa lalu seakan menjadi penyakit yang menggerus tubuh ibu pertiwi lalu meninggalkannya begitu saja tanpa memberi harapan kehidupan. Kini saatnya kita sebagai generasi muda menyembuhkan luka ibu pertiwi dan membuka secerca harapan demi kelangsungan hidup kita di masa depan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close