Davy Jones (Samarinda) akan tour ke Malang

Davy Jones sebuah kuartet Rock n’ Roll Samarinda siap menggelar tur lima kota di pulau Jawa dan Bali. Tour ini akan dimulai di Bali pada 10 September mendatang.

Dibentuk di Samarinda sejak 2014 akhir, Davy Jones beranggotakan Ridwan Sandrego (vokal), Jondry Rusady (gitar), Arif Rakhman (bass), dan Galih Dewabrama (drum). Tour ini juga dalam rangka promo Rockin’ On The Floor, album perdana mereka yang dirilis 8 April lalu via 23 Recordings. Menurut Davy Jones, album tersebut adalah “narasi jujur tentang identitas Davy Jones yang dipenuhi darah muda.”

“Karya perdana kami bisa mewakilkan semangat muda para kreator yang masih keukeuh bermain band. Dengan ambisi mensejajarkan musik rock ‘n’ roll dengan trend EDM” ujar Galih sang drummer. Mengapa EDM? menurut siaran pers yang diterima Srawungmedia, generasi muda di kota Samarinda yang mulai tidak mencintai musik dalam bentuk band, cenderung menggemari musik beraliran EDM.

Rencananya Davy Jones akan menyambangi Malang pada tanggal 13 September 2017 hari Rabu ini. Mereka akan bermain di venue andalan kota Malang yaitu Houtenhand Garten.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close