Critical Story Rilis EP “LIMITLESS”

Sebuah soundtrack masa muda penuh gejolak asmara dan pergaulan

Tepat hari Jumat, pada tanggal 24 November 2017 trio yang terdiri dari Alfan, Bima & Dicki melakukan sebuah press release dan syukuran kecil-kecilan bersama Undisputed Distribution di Morfeen Store, dengan mengatas namakan Critical Story mereka bertiga telah resmi meluncurkan EP Album perdananya dan meresmikan Dicky sebagai personil tetap diposisi bass yang telah ditinggalkan oleh Adhit.

Berbicara tentang tajuk mereka Limitless yang artinya adalah tanpa batas. Mereka mengakui arti dari Limitless tersebut ambigu, atau bisa berarti banyak. Mereka menjelaskan bahwa arti Limitless sendiri ke dalam materi EP Album mereka adalah, materi EP Album mereka sangat beragam, mereka mencoba membuat materi seluas luasnya hanya dengan 5 track, membuat lagu dengan nuansa berbeda dari lagu satu ke lagu selanjutnya, yang seakan akan ide terus berdatangan hingga membuat mereka tak terbatasi.

Diluar materi EP Album mereka, mereka juga menjelaskan bahwa arti dari Limitless tersebut juga dapat diartikan bahwa tidak ada batasan dalam membuat suatu karya, mereka mengungkapkan akan selalu ada karya karya selanjutnya, yang artinya tidak berhenti di EP Album ini, dan mereka tidak mempunyai batasan untuk mencapai suatu target atau tujuan.

5 Track EP Limitless ini mengulas berbagai hal mulai dari tema kesendirian lewat On My Own, lalu Jevita yang berkutat sekitar asmara, sama halnya dengan Lupakan. Diakhiri dengan dua track bertema pertemanan dan friendzone yaitu I’m Not Your Friend dan Five Years. Seakan mengajak kembali penggemar musik Punk Rock untuk bersemangat lagi. Melalui EP Limitless ini, Critical story menggali sound ala Blink 182, Sum 41, Greenday, hingga Box Car Racer kembali dengan lirik sederhana khas mereka yang dibalut dengan bermacam macam tema dan sudut pandang.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close