Closure Rilis video klip “Slow Drive”

Setahun sudah sejak publik Malang diperkenalkan dengan Closure lewat single andalan Slow Drive. Terbilang sejak Oktober 2016 sejak debut mereka di Renjana #2, binar – binar potensi mereka mulai dilirik khalayak ramai. Tawaran main pun berdatangan terutama dari kalangan Mahasiswa, dan di setiap kesempatan walaupun penonton masih baru melihat penampilan mereka, beat yang rancak dan nada – nada yang accessible membuat para penonton secara tidak sadar ikut berdansa atau setidaknya menganggukkan kepala mengikuti irama dari Slow Drive maupun warehouse.

Slow Drive sendiri sejatinya sudah dipost sejak Januari 2016, saat mereka sedang menempa diri di kawah candradimuka yaitu studio rekaman. Single ini pula yang mampu menarik perhatian label independen yang berbasis di Jakarta bernama O’ Pamela. Sebuah boutique label yang khusus merilis band – band yang mempunyai semangat indie UK 80s dan early 90s yang kental di Indonesia, senada dengan nama label ini yang diambil dari salah satu single The Wake di tahun 1985.


Kini sebagai perayaan setahun Closure berkarir dan sebagai sinyal bahwa akan ada full LP segera meluncur, Slow Drive akan dirilis dalam bentuk video klip. Video klip Slow Drive ini mengambil format kolase video dari perjalanan mini tur mereka di Jakarta yang mengambil hati scenester – scenester signifikan indie pop jakarta. Format kolase video ini juga menampilkan individu – individu diluar band yang berjasa atas laju Closure di blantika musik nasional saat ini. Video ini dapat dinikmati melalui kanal resmi dari Closure di 

Selain itu pula, sebulan lalu Closure juga sudah mengunggah official audio clip di youtube. Hal ini sebagai langkah prevensi atas pengunggahan ilegal yang dilakukan kanal – kanal di youtube tanpa ijin dan mungkin lebih parah lagi dimonetize tanpa sepengetahuan pihak closure. Maka sebelum rilisan album full dari Closure dirilis, alangkah baiknya jika menikmati kedua video ini…Cheers!

contact:

Bandcamp : closureposts.bandcamp.com/
Email : clousureposts@gmail.com
instagram: @closureposts
twitter: @closureposts

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close