AWAS! PROYEK BAHAYA LATEN!

PROYEK FOLK JASON RANTI, IKSAN SKUTER DAN SISIR TANAH

Bayangkan Seorang penyanyi solo folk yang kalem dengan lagu – lagu yang afdholnya didengarkan dengan tenang, lalu satu lagi penyanyi folk slengean, yang bernyanyi tentang mahasiswa seni, dan fenomena “suci maksimal dan di tengahnya ada penyanyi folk yang wide spectrum, bisa menyanyi sekalem mungkin dan semenyentuh mungkin di sisi lain bisa bernyanyi lantang, tajam dan penuh sumpah serapah terhadap ketidakadilan di negeri ini.

Mereka bertiga adalah Iksan Skuter, Jason Ranti dan Sisir Tanah (Bagus Danto) yang baru – baru ini disatukan dalam sebuah Proyek Bahaya Laten. Bukan hanya radikalisme saja yang menjadi bahaya laten sekarang, ketiga musisi ini patut diwaspadai sebagai bahaya laten. Proyek ini sebenarnya adalah manifestasi dari hasrat besar untuk bekerja sama dan memproduksi sebuah album rekaman yang nantinya bisa dibawa tur ke banyak tempat.

Alhasil 15-16 Mei 2018 lalu di tengah – tengah bulan puasa, ketiganya berkumpul di Solo, di studio legendaris nasional yaitu Lokananta untuk merekam materi bersama – sama. Untuk saat ini album Proyek Bahaya Laten memasuki tahapan pasca produksi dan diproyeksikan akan dirilis secara luas selepas Idul Fitri. Untuk turnya sendiri, akan dilangsungkan pada akhir tahun 2018. Tentang bagaimana perjalanan proyek ini kami tidak ada pilihan selain menunggu press release selanjutnya.

cek info visualnya di instagram @proyekbahayalaten

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close