AriReda An Intimate Nite: Hikmatnya Lantunan Folk dan Puisi di Malam Hari Kasih Sayang.

Sekitar puluhan penonton memadati kafe Rumah Opa yang disulap menjadi tata panggung serba merah yang hangat dan dramatis. AriReda An Intimate Nite yang dipersembahkan kafe di bilangan Welirang, Malang tersebut diselenggarakan pada Selasa, 14 Februari 2017. Adalah Ari Malibu dan Reda Gaudiamo (AriReda) duo folk ini mulai ada sejak 1982 namun baru memulai fokusnya akan musikalisasi puisi pada 1987

Pukul 21.00 WIB acara dibuka oleh pembawa acara dan langsung disambut dengan tembang pembuka. Rintik hujan yang tengah menghiasi Malang beberapa hari terakhir turut mengiringi keintiman AriReda dan nomor nomor pilihan mereka seperti “Hujan Di Bulan Juni”, “Aku Ingin” dan “Di Restoran”.

AriReda juga sesekali berinteraksi dengan penonton melalui tanya jawab yang pertanyaannya diajukan melalui comment di pos Instagram @rumahopa. Salah satunya AriReda menceriterakan pengalaman mereka tidak saling berkomunikasi selama 2 tahun sebelum akhirnya bertemu kembali dan menelurkan sebuah karya. AriReda pun berbagi kisah mereka yang telah berkarir selama kurang lebih 30 tahun namun baru memutuskan untuk merekam karya mereka pada medio 2007.

Acara An Intimate Nite ini sendiri merupakan kali ketiga digelar di venue Rumah Opa. Sebelumnya, Gerald Situmorang dan Danilla juga pernah mengisi acara tersebut.  Untuk kedepannya diharapkan acara yang intim seperti ini dapat diselenggarakan secara rutin dan mendapatkan tempat di hati penikmat musik di Malang.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close