ANDRE& rilis “0521”

Featuring DIEGO SHEFA, EZRA KUNZE, dan MATTER MOS

Produser musik Andre& kembali merilis sebuah karya kolaborasi yang masih bernuansa R&B, Neo-Soul dan Hip Hop. Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Noni di lagu ‘Toxic Ovr Ya’, kini Andre& (baca: Andre Dan) berkolaborasi dengan rapper Ezra Kunze dan Matter Mos serta vokalis Diego Shefa dari grup musik Gho$$.

Lagu ‘0521’ digarap Andre& dalam kurun waktu dua bulan, dari pertama kali bertemu para kolaborator untuk workshop di Heartfelt Studio di bilangan Jakarta Selatan, rekaman di MABES Music Studio hingga ke proses mixing dan mastering. Proses kolaborasi kali ini cukup intens, apalagi saat menentukan vibe dan tema yang ingin disampaikan oleh semua yang terlibat. Akhirnya tema nostalgia-romantis tentang berkendara menjemput subuh diatas sebuah flyover di kota Jakarta dengan beragam makna magis, dipilih untuk menjadi benang merah dari 3 verse terpisah yang dibawakan oleh Matter Mos, Diego Shefa dan Ezra Kunze. Seperti potongan film pendek yang sudah memiliki makna dan alur sendiri yang ketika digabung makna tersebut malah saling melengkapi menjadi sebuah tema besar yang cukup relevan bagi penduduk kota besar seperti Jakarta.

Dalam proses produksi lagu ‘0521’ Andre& juga dibantu oleh Dipha Barus, pendiri label rekaman Pon Your Tone, yang kali ini juga bertindak sebaga Executive Producer dari rilisan ini. Hasil kolaborasi mereka semua akan dapat dinikmati di platform digital seperti Spotify, Apple Music, iTunes, Deezer, Joox dan lain sebagainya mulai tanggal 14 Desember 2018 via Pon Your Tone Records.

Song Credits:
Artist: Andre&, Diego Shefa, Ezra Kunze, Matter Mos
Songwriter: Andre&, Diego Shefa, Dipha Barus, Ezra Kunze, Matter Mos
Produced by Andre&
Co-Producer: Dipha Barus
Mixed By Jonathan Pardede at Heartfelt Studio
Mastered By Sam
Record Label: Pon Your Tone Records
Song Links:

Spotify: https://open.spotify.com/album/65cnyEdMqdIJQpUOANDX0p
iTunes / Apple Music: https://itunes.apple.com/id/album/0521-single/1446417573
Joox: https://goo.gl/yVEk4n
Deezer: http://www.deezer.com/album/81611262

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close