Now reading
‘“Akhirnya Rilis Juga 2” by Beautiful Terror Records

‘“Akhirnya Rilis Juga 2” by Beautiful Terror Records

Surabaya, 25 Mei 2016 –  Surabaya adalah sebuah kota besar yang perkembangan musiknya sangatlah pesat. Banyak band yang bermunculan dewasa ini dan memiliki warna warni yang menarik, baik dari segi genre,attitude sampai dengan konsep yang diusung pada lirik dari lagu mereka. Keragaman inilah yang membuat para pelaku musik melakukan pergerakan secara kontinyu.

Beautiful Terror Records berkolaborasi dengan Black Matter 0.3 mempersembahkan “Akhirnya Rilis Juga 2”, ide dari nama Akhirnya Rilis Juga 2” ini sendiri didasari oleh karena tiga grup musik Surabaya yang melakukan “launching Party” secara bersamaan.  Salah satu label lokal Surabaya yaitu yang mempersembahkan acara ini, merilis bentuk fisik berupa kaset pita untuk tiga band Surabaya yaitu PEDESTRIAN DRAMA, KOLIBRI dan DANDELIONS tepat Maret ini. Keragaman antara beberapa genre diusung pada tiga jagoan Surabaya ini.

Pada edisi kedua dari “Akhirnya Rilis Juga 2” ini, Beautifull Terror Records merilis mini album “DRAMA”dari PEDESTRIAN DRAMA, mini album “BLANK TELEVISION” dari KOLIBRI, juga mini album “MANTRA SAKTI” dari DANDELIONSsecara serentak bersamaan di satu tempat dan satu waktu, yaitu Colours Pub and Resto Surabaya pada tanggal 24 Maret mulai pukul 5 sore sampai pukul 10 malam.

admin

What do you think?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>